KKN Unsuri Adakan Seminar Entrepreneur dan Perpajakan

 

Sidoarjo-jatimonline.co | Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Sunan Giri Unsuri Surabaya kelompok 14 laksanakan 2 program unggulannya yang dikemas dengan seminar perpajakan UMKM dan seminar entrepreneur di Balai Desa Prambon, Kec. Prambon Sidoarjo

“Kami berdiri ditengah-tengah masyarakat Desa Prambon ini bukan kemudian kami lebih bisa daripada masyarakat, melainkan ingin menjadi teman diskusi untuk saling berbagi ilmu”, kata Bakrie Irawan sebagai Ketua Kelompok saat memberikan sambutannya. (01/09)

Ia juga menambahkan terkait beberapa program unggulannya yang akan dilaksanakannya.

“Untuk meningkatkan kualitas intelektual dan soft skill oleh masyarakat Desa Prambon, maka kami mempunyai program unggulan lainnya selain sosialisasi perpajakan UMKM dan entreprenur ini, yaitu membangun Desa Baca, yang nantinya ini akan bermanfaat kepada masyarakat sekitar” tambah Bakrie sapaan akrabnya.

Widodo Teguh Prianto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada mahasiswa KKN Unsuri.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, karena adik-adik mahasiswa KKN Unsuri ini bisa memberikan sedikit ilmunya kepada warga terkait perpajakan UMKM dan entrepreneur ini” Widod selaku Kepala Desa Prambon kepada jatimonline saat ditemui selesai acara.

Dirinya juga berharap adanya sosialisasi ini bisa membawa masyarakat lebih baik.

“Sosialiasi perpajakan UMKM dan Entrepreneur ini adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, selain menambah pengetahuan dan wawasan juga di Desa Prambon ini ada beberapa warga yang mempunyai home induri” pungkasnya.

Hadir 3 pemateri dalam seminar ini:
1. Owner Konsultan Pajak (Tony Poernomo)
2. Owner Konsultan Pajak dan Akuntan Public (Budi Tjiptono)
3. Mahasiswa Ekonomi Manajemen Univ. Sunan Giri Surabaya/Ketua KKN Kelompok 14 (Bakrie Irawan).

(SFL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2018: | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress