Dokumentasi Vaksinasi Merdeka 22 September 2021

Sinergi antara Universitas Sunan Giri Surabaya dengan Porli dalam menggelar Vaksinasi Merdeka yang di selenggarakan pada tanggal 22 September 2021. Kegiatan yang bertempat di taman Universitas Sunan Giri Surabaya di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Sidoarjo,  H. Subandi S.H. Wakil Bupati Sidoarjo menyampaikan bahwa saat ini kabupaten sedang melakukan vaksinasi, salah satunya adalah Sidoarjo.  “Setiap  kabupaten sedang mengadakan vaksinasi, yang kita sasar adalah masyarakat dan mahasiswa ini harus terus dilakukan karena pada hari ini Sidoarjo mau masuk ke level 2 tingkat Kemendagri.” Ucapnya.

Selain itu peserta vaksinasi tidak hanya berasal dari civitas Universitas Sunan Giri Surabaya namun juga dari masyarakat sekitar Universitas Sunan Giri Surabaya seperti yang disampaikan oleh Presiden Mahasiswa Universitas Sunan Giri Surabaya Abdul Bar Romadhoni.   “Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk umum, tercatat peserta Vaksinasi yang hadir kurang lebih 512 orang diantaranya Dosen, Mahasiswa, beserta jajaran Universitas Sunan Giri Surabaya dan warga setempat yang memiliki semangat dan antusias yang tinggi dalam mengikuti kegiatan Vaksinasi massal tersebut.” Ungkapnya saat ditemui oleh reporter LPM AKSES.  

Tak hanya itu, SekretarisUniversitas Sunan Giri Surabaya, Catur Rizqi, S.H mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang bekerja keras dalam mensukseskan vaksinasi merdeka tersebut. 
“Program Vaksinasi ini sangat mendukung kaitannya apabila pada waktu tahun ajaran baru kita melaksanakan perkuliahan tatap muka atau campuran yaitu ada yang tatap muka dan ada yang dilakukan daring. Selain itu, program ini juga memfasilitasi bagi seluruh warga masyarakat yang ada di sekitar kampus terutama warga Kedung Rejo yang mana jika warga tersebut belum dapat mengikuti program vaksinasi yang ada di desa, bisamengikuti program vaksinasi yang ada di kampus pada saat itu. ” Jelasnya. (RJS/LPM Akses).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *