Universitas Sunan Giri Surabaya menyelenggarakan seleksi tahap II Beasiswa Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk Program Pascasarjana Pendidikan Agama Islam pada hari Jumat, 12 Agustus 2022. Penyelenggaraan yang dimulai dari jam 07.00 pagi berakhir jam 10.30 wib.

Pembukaan seleksi tahap II yang dihadiri oleh Rektor Unsuri Surabaya, H. Sudjai, S.H., M.H, Wakil Rektor Unsuri Surabaya, Drs. Musawir M.Pd.I, Direktur Pascasarjana Unsuri Surabaya, Dr. Bachtiar Hariyadi, S.S,. M.Si. Pendamping dari Pemprov Jatim, Siswanto, Pemantau dari LPPD, Dra. Faridatul Hanum, M.Kom.I, dan Penguji Kitab Fathul Muin dari LPPD, KH. Nur Hannan, Lc, M.H.

Ujian Kitap Fathul Muin

Sebanyak 33 Peserta calon penerima Beasiswa Pemprov Jatim tahun 2022 menjalai seleksi tahap II dengan ujian Kitab Fathul Muin. Hasil seleksi akan di umumkan pada hari senin, 22 Agustus 2022. Dari 33 peserta calon penerima Beasiswa Pemprov Jatim tahun 2022 akan di ambil 20 peserta & 2 peserta cadangan yang lolos seleksi tahap II.

Serah terima hasil penilaian oleh penguji ke Rektor Unsuri Surabaya

Penilaian seleksi tahap II Beasiswa Pemprov Jatim tahun 2022, dijalankan serta diserahkan langsung secara simbolis oleh Penguji dari LPPD, KH. Nur Hannan, Lc, M.H. ke Rektor Unsuri Surabaya, H. Sudjai, S.H., M.H.