Info pendaftaran » Beasiswa S1 GE Foundation untuk Mahasiswa S1

 

Beasiswa S1 Pemerintah Brunei

Tiap tahun Pemerintah Brunei Darussalam menawarkan beasiswa penuh bagi mahasiswa internasional. Dalam skema tersebut juga tersedia beasiswa S1 yang dapat diambil di beberapa universitas ternama di Brunei, seperti  Universiti Brunei Darussalam (UBD), Universiti Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA), dan Institut Teknologi Brunei (ITB). Pendaftaran biasanya mulai buka November atau Desember.

 

Info pendaftaran » Beasiswa Pemerintah Brunei Darussalam

 

Beasiswa S1 Sobat Bumi

Beasiswa Sobat Bumi ditawarkan oleh Pertamina Foundation dan tersedia bagi mahasiswa S1 untuk sejumlah perguruan tinggi mitra di tanah air. Pelamar beasiswa ini ditujukan bagi mereka yang sedang/telah menyelesaikan semester IV di program S1. Kandidat terpilih akan memperoleh beasiswa UKT maksimal Rp 10.000.000 untuk jangka waktu selama setahun. Serta diberikan pula biaya hidup masing-masing sebesar Rp 500.000 per bulan

 

Info pendaftaran » Beasiswa S1 Sobat Bumi Pertamina

 

Beasiswa S1 Ancora – Khazanah

Ancora-Khazanah Asia Scholarship Program. Skema beasiswa S1 ini dibuka tiap tahun. Beasiswa Ancora – Khazanah ditujukan bagi pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan S1 di universitas-universitas terbaik di Malaysia. Beasiswa diberikan penuh dan menanggung sebagian besar kebutuhan studi, seperti biaya kuliah, biaya hidup, tiket, dll.

 

Info pendaftaran » Beasiswa S1 Ancora – Khazanah di Malaysia

 

Beasiswa S1 VDMS

Bagi Anda yang berstatus mahasiswa D3 atau pun S1, ini salah satu beasiswa dalam negeri yang tersedia. Van Deventer-Maas Stichting (VDMS) Scholarship. Beasiswa cukup rutin ditawarkan, terutama bagi universitas dan perguruan tinggi mitra VDMS. Penerima beasiswa akan memperoleh dana pendidikan setiap bulan yang dibayarkan ke rekening pribadi, diberikan satu kali Bonus TOEFL (jika ada) dan Bonus Lulus Tepat Waktu, serta mendapatkan pelatihan pengembangan kapasitas pribadi (Capacity Building).

 

Info pendaftaran » Beasiswa VDMS untuk Mahasiswa D3/S1

 

Beasiswa KPMG ASEAN

Anda yang tengah kuliah S1 jurusan bisnis dan akuntansi, bisa mengikuti program beasiswa KPMG ASEAN atau KPMG ASEAN Scholarship. Tawaran beasiswa yang disediakan KPMG cukup menarik. Salah satunya adalah bantuan dana kuliah sebesar Rp 45 juta per tahun yang diberikan selama tiga tahun berturut-turut. Tidak itu saja, ketika mahasiswa bersangkutan berada di tahun ketiga dan keempat jenjang S1, KPMG akan memberikan kegiatan magang.

 

Info pendaftaran » Beasiswa KPMG ASEAN untuk S1

 

Beasiswa Pertukaran Mahasiswa S1 Aminef

Kesempatan beasiswa ini ditujukan bagi Anda mahasiswa S1 pada perguruan tinggi Indonesia yang ingin mengikuti program pertukaran mahasiswa di Amerika. Namanya Global Undergraduate Exchange Program yang disediakan oleh Aminef. Nantinya Anda akan menjalani kuliah singkat selama satu semester di universitas AS. Yang menarik, biaya di sana ditanggung oleh Aminef.

 

Info pendaftaran » Beasiswa Pertukaran Mahasiswa S1 di Amerika