Kemenangan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Tingkat Propinsi

WhatsApp Image 2018-08-14 at 10.01.06

SURABAYA – Lagi-lagi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Universitas Sunan Giri Surabaya (UNSURI) memenangkan perlombaan Pencak Silat se-Jawa Timur di UNITOMO CUP 2018. Yang dimenangkan oleh Nur Wahid Mutazahid. Sebagai juara kedua, pada Minggu siang (12/8).

“Rasanya dag-dig-dug, apalagi pas masuk difinal. Lawan semakin berat dan penonton semakin ramai bersorak” kata sang juara Nur Wahid Mutazaid.

Walaupun lawan sudah berpengalaman akan teknik-teknik silat, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Universitas Sunan Giri Surabaya (UNSURI) tidak sedikitpun goyah dan tetap fokus dalam pertandingan. Sehingga pengorbanan, baik dari waktu, tenaga, dan biaya, terbayarkan sudah dengan kemenangan yang memuaskan. “Alhamdulillah atas apa yang sudah diraih, dan terima kasih kepada pelatih silat, terutama kedua orang tua, serta pada semua orang yang turut mendoakan” lanjutnya.

Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Universitas Sunan Giri Surabaya (UNSURI) Arizki Aljabar Kusuma mengatakan bangga atas prestasi yang telah diraih dalam ajang kejuaraan Pencak Silat tingkat Propinsi. “Untuk anggota PSHT UNSURI, tetap berjuang terus, jangan puas sampai disini, dan semangat melestarikan budaya bangsa melalui kegiatan Pencak Silat” ujarnya.

Arizki Aljabar Kusuma dan Nur Wahid Mutazahid juga berharap agar pihak Universitas menambah fasilitas lebih lengkap lagi sebagai penunjang latihan dan sebagai kembalinya semangat anggota PSHT untuk berlomba dalam ajang kejuaraan Pencak Silat berikutnya. (sai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2020: | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress